Tentang Kita

UNDER CONSTRUCTION

Baru-baru ini si dokter baru saja berselisih paham dengan Ps.Charis Manusama. Emang , susah banyak sekali hamba Tuhan diserang dari mimbar.
Timotius Arifin dan Alex Abraham sikatakan ” kena jantung gara-gara ingkar janji dengan Pak Niko”, seolah orang sakit karena dikasih Tuhan.

15 Balasan ke Tentang Kita

  1. Han berkata:

    hmm, kayaknya pernah denger jg yach. Katanya emang rada-rada arogan, suka bentak-bentak pengerja.Yach smoga ada Daud-daud masa kini yang menggantikan pengasa otoriter.

  2. Chandra berkata:

    artikel menarik yang pasti disertai riset yang mendalam dan pengenalan pribadi yang sangat bagus.

    • ichtius berkata:

      Thanks. Ya ,walaupun dalam dunia maya, autentikasi materi mutlak harus diutamakan agar tidak terjadi pengaburan topik atau malahan menjadi fitnah dan gossip belaka.

  3. teguh berkata:

    ambil yang baik dan buang yang buruk aja lah….

  4. anonym berkata:

    apakah ada yg tahu mengenai latar belakang bidang kedokterannya. karena ada kenalan saya yg orangtuanya sakit parah ditangani oleh dokter tsb dan tidak membaik, tapi oleh dokter tsb tidak mau memberikan informasi dan saran terkait penyakit pasien tsb.

    • Maria berkata:

      However , dokter bukanlah Tuhan… Membaik lalu menjadi sembuh atau kondisi memburuk lalu kembali pada Bapa, semua adalah mengikuti rencana Tuhan, bukan rencana dokter / manusia.

  5. bekas pasien berkata:

    Sy pasien Dr Janto yg br sj kluar dr RS SiloamKbnJrk. Sy kcw dgn playanan dktr thdp pasien. Setiap visit tdk sampai 1 menit berbeda dgn pasien di sblh sy yg kbrnya slh 1 jemaat di grj Anda, anda visit 10-15 mnt. Tdk ada kejelasan apa penyakit sy hingga 3 hari 2 mlm sy dirawat disana. Dr awal msk sdh membawa hsl lab dr prodia. Msk UGD sy di cek jantung, X-ray Paru&cek darah kembali. Mengapa setiap dokter visit saya tdk di berikan hsl pemeriksaannya, saya baru tau hsl jantung dan X-ray pd saat sy keluar RS. Hasil lab tidak pernah di beritahu, hrs sy yg minta sendiri.sy di rawat inap hanya 2 mlm tanpa tau diagnosis penyakit sampai skrg dikenakan biaya s/d 7,8jt. bagaimana bila pasien adl org yg tdk mampu. apakah anda mau menanggung?
    Saya juga jemaat Tuhan&sggh menyayangkan stlh melihat status Anda sbg Pdp. Cobalah koreksi diri, sebab kekristenan bkn hanya berdiri di atas panggung&berteriak Tuhan Tuhan, tapi lbh ke perbuatan. GBU

  6. melanie berkata:

    -Mudah terpengaruh/percaya pada ucapan seseorang tanpa cross check dahulu. Terhadap type ‘licker’ seperti Stevan, dia sangat terpengaruh, sebaliknya terhadap orang yang ‘pure’ dia malah mencemooh…. INI PALING BENER..!!!! tp mesti ditambain; pak. Roy… “LICKER SEJATI”

  7. Luv berkata:

    Ya.. kita cuma bisa berdoa saja apabila semua itu benar, agar mereka sadar, karena semua orang juga memiliki dosa yg ditutup-tutupi. Biar Tuhan saja yg mengadili. GBU always all..

  8. Franky berkata:

    Apa yang kita Tabur, pasti kita Akan Tuai,,! Orang Benar Akan mendapatkan Berkat Kebenarannya !!! Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua,,,,, Piss !!!

  9. channl07 berkata:

    Anak2nya ga ada yg berprestasi seperti Beliau? Istilah kasarnya, cuma ngetek dari bapaknya aja gitu??
    Jj&Farah itu nikah umur brp ya? Apa nikah muda ato gimana
    Oh ya kluarga ini pernah stay di America brp lama? Jacqueline kuliah disana kan

    • Maria berkata:

      Sudah lelah untuk memikirkan kehidupan pemimpin rohani / pemimpin gereja seperti demikian, sabar sajalah…..ikutilah Tuhan Allahmu dengan segenap hatimu….merem thd pemimpin demikina maka damai sejahtera menyertai kamu, saudaraku…

  10. Grace berkata:

    Untuk saya, saya kenal Dr. Janto Simkoputera secara pribadi karena ia gembala gereja saya (tak perlu disebutkan gereja mana) dan memang benar beliau orangnya arogant dan lumayan kasar, namun lepas dari semua itu, Dr. Janto merupakan pribadi yang sangat baik dan seorang gembala yang boleh dikategorikan sebagai gembala yang baik. Yah memang beliau memiliki beberapa sikap buruk yang MEMANG perlu dirubah. Tak ada manusia yang sempurna kan? 🙂 God bless.

  11. Joseph King berkata:

    Apakah etika nya masuk bilang agama/kitab suci agama lain itu sesat dan dibilang di depan muka secara langsung? Apakah itu semua semua orang kristiani yang kasar gtu? Karena saya sendiri Pengikut Yesus cuma di agama tetangga yaitu Katolik. Pdt. Dr. Janto telah mengecewakan pasien dia, dan sekarang telah memperburuk agama dia sendiri karena mindset saya telah berubah bahwa umat kristen adalah barbarian, kasar, dan tidak sopan. Diajaran agama saya kita harus menghormati sesama agama yang menyembah cuman 1 Tuhan. Please Cristiants change your attitude and behaviour towards people that is not in ur religion. You may not think that Christiant is the right religion, because we are only human. Everything must be decide from above the sky, the kingdom of heaven, the house for our mighty God. Everyone in their own religion has faith in themselves, please let God do the job to decide for which religion does a person have to be in. God Bless You, and may Jesus always be with you…

Tinggalkan komentar